Manfaat Memiliki Banyak Followers Instagram!

Dunia media sosial selalu jadi bahan perbincangan di mana-mana, dan herannya bukan hanya anak muda yang main sosial media. Kalangan orang tua pun banyak yang menggunakan media sosial, baik untuk urusan bisnis maupun untuk hiburan semata. Nah, Instagram adalah salah satu sosial media yang saat ini paling naik daun di semua kalangan. Sampai saat ini pengguna aktif Instagram sudah mencapai 22 juta. Dan itu adalah angka yang sangat fantastis untuk sebuah platform media berbagi foto dan video. CEO dari Instagram pun mengatakan ada peningkatan yang signifikan terus terjadi setiap bulannya disaat Instagram telah diakui sisi oleh Facebook.

Pentingnya sosial media di era modern untuk menjalin pertemanan, penyampaian informasi, hingga berbisnis.

Yang membuat pengguna Instagram betah dan terus bertamba penggunanya karena Instagram selalu menambahkan pembaharuan fitur yang membuat pengguna penasaran untuk menggunakannya. Banyak sekali fitur-fitur tambahan yang dilahirkan oleh Instgram, seperti jumlah foto yang bisa lebih dari satu saat upload, menambahkan durasi upload video, dan ada fitur Instastory. Fitur tambahan ini yang sering sekali digunakan oleh pengguna, bias setiap hari atau bahkan setiap saat.

Bagi kalian pengguna Instagram pasti tahu dong, manfaat Instagram untuk keseharian apa saja? Ada yang menggunakan Instagram untuk mencari informasi lowongan kerja, ada yang meggunakan untuk sekedar hiburan, agar bisa menjadi lebih eksis/terkenal, ada juga yang menggunakannya untuk berjualan atau berbisnis. Nah kalian termasuknya kategori yang mana nih?

Kategori manapun kalian pasti mau dong punya followers yang banyak? Karena selalu ada banyak manfaat ketika punya banyak followers. Berikut ini ada beberapa manfaat memiliki banyak followers:

1. Dalam Kolom Pencarian Berada di Paling Atas
Ketika pengguna Instagram lainnya ingin mencari nama akun yang ingin mereka cari, pasti selalu ada suggestion akun yang ditampilkan oleh instagram. Di dalam suggestion itu akun kita akan muncul jika followers kita banyak, dan juga lebih memudahkan pengguna lain untuk mencari akun kita.

2. Postingan Selalu Masuk dalam Explore
Untuk akun yang sudah memiliki banyak followers, disetiap potingan foto atau videonya pasti akan selalu banyak yang like dan yang views yang sudah di posting. Dan nantinya akan muncul di dalam kolom explore semua pengguna Instagram. Dan jika sudah masuk explore maka akan semakin banyak yang likes dan views postingannya. Pasti senang kan kalau yang kita posting itu banyak yang likes dan views?

3. Akun Lainnya akan Ikut Follow
Jika sudah masuk sebagai suggestion dalam kolom pencarian dan juga sudah masuk dalam explore pastinya followers pun akan bertambah lebih banyak lagi, karena bayak akun lainnya yang akan ikut memfollow akun kita.

Nah itulah beberapa manfaat jika kalian memiliki banyak followers. Dan mungkin untuk beberapa akun yang menggunakan Instagram untuk berbisnis atau berjualan online pasti akan sangat berguna untuk menunjang pasar penjual mereka.

Sekarang yang jadi pertanyaannya gimana sih caranya punya banyak followers?
Banyak cara agar followers banyak, seperti halnya membuat konten atau foto-foto yang keren dan dibantu dengan editing yang pas, gunakan juga hastag pada postingan maka dengan sendirinya akan menambah sedikit followers secara otomatis.