Bahaya Hastag Instagram yang Dilarang!

Bagi Anda pengguna Instagram pasti sering menggunakan beragam jenis hastag saat update foto, baik untuk berbagi dengan pengguna yang posting foto sejenis, menempatkan kategori, maupun untuk mengundang banyak like dari pengguna yang saling suka di hastag tersebut. Namun Anda juga harus waspada pada hastag-hastag yang diharamkan oleh Instagram! Jika Anda tak sengaja menggunakan hastag tersebut, bisa-bisa postingan Anda dihapus atau bahkan akun Anda dibekukan! Wah serius? Ya!

Menggunakan hastag yang yang pas pada postingan di Instagram membantu meningkatkan banyak likes lho!

Diantara hastag yang dilarang oleh Instagram adalah hastag untuk berjualan followers dan likes Instagram seperti #jualfollowersinstagram #juallikesinstagram #jasafollowersinstagram. Nampaknya Instagram tegas dalam menanggulangi kegiatan spamming di Instagram hingga hastag tersebut diblokir. Terbukti hastag #jualfollowersinstagram saja sudah dipakai lebih dari satu juta postingan oleh para penjual followers, jelas dianggap spam bukan?

Namun bukan itu saja, ada beberapa hastag yang juga dilarang Instagram dalam konteks pornografi maupun konten kekerasan seperti hastag #adult dan #porn. Cara mudah untuk mengetahui hastag tersebut dilarang adalah dengan mencarinya di kolom search, jika hastag tersebut tersedia maka ada kemungkinan tidak diblokir oleh Instagram (namun belum tentu dilarang), bisa jadi postingan Anda hanya akan dihapus jika menggunakan hastag tersebut.

Berikut ini ada beberapa hastag terlarang Instagram yang berhasil kami kumpulkan, diantaranya:

A

#adultlife
#alone
#asia
#attractive
#assday

B

#beautyblogger
#brain
#babe
#bikinibody
#boho
#books
#beyonce

C

#costumes
#curvy
#curvygirls

D

#desk
#direct
#dm
#date
#dating
#dadylove
#dogsofinstagram

E

#eggplant
#elevator
#easter

F

#fitnessgirls
#fishnets

G

#goddess
#girlsonly
#gloves
#graffitiigers

H

#happythanksgiving
#hardworkpaysoff
#humpday

I

#ig
#instamood
#iphonegraphy
#italiano

K

#killingit
#kansas
#kissing

L

#lingerie
#like
#lean

M

#master
#models
#mustfollow

N

#nasty
#newyears
#newyearsday

O

#overnight

P

#petite
#pornfood
#popular
#pushups

S

#skype
#snap
#snapchat
#single
#singlelife
#stranger
#saltwater
#shower
#shit
#sallyhansen
#sopretty
#sunbathing
#streetphoto
#swole
#snowstorm

T

#tanlines
#tgif
#todayimwearing
#teens
#teen
#thought
#tag4like
#thighs

U

#undies

V

#valentinesday

W

#woman
#womancrushwednesday
#women
#workflow
#wtf

Daftar di atas didominasi dalam bahasa asing, tapi banyak juga hastag berbahasa Indonesia yang dilarang dan sengaja tidak kami tampilkan karena terlalu vulgar. Intinya jangan menggunakan hastag dengan bahasa kotor, kasar, mengandung unsur kekerasan dan seksual. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu kalian mencegah menggunakan hastag tersebut. Bijaklah dalam menggunakan hastag!